Himagara Gelar Kuliah Umum yang ke II

Himagara Gelar Kuliah Umum yang ke II
Himagara Gelar Kuliah Umum yang ke II

Tri Media– Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (Himagara) menyelenggarakan kuliah umum yang ke dua kalinya pada Sabtu (14/06) lalu. Acara yang diselenggarakan di Hall Lt 4 Rektorat Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang ini masih tetap mengusung tema yang sebelumnya, yaitu “Mencetak Administrator yang Smart”. Kuliah umum ini merupakan salah satu program kerja pengurus Himagara bidang Kompetensi.

Acara beerlangsung yang diikuti kurang lebih 50 peserta dari mahasiswa jurusan Ilmu Administrasi Negara sendiri, dan juga dikemas oleh pemateri Bapak Dody Setyawan, S.Sos,. MAP ia KPS Ilmu Administrasi Negara Unitri. Panitia sengaja mendatangkan pemateri tunggal karena memang acara akan focus pada praktek terkait dengan tata cara surat menyurat.

Ketua panitia kuliah umum, Shokib mengatakan, “pada awalnya seluruh panitia merencanakan planingnya setiap bulan ada pelatihan dasar-dasar kearsipan, namun hal sedemikian tidak berjalan dengan efektif, karena ada beberapa kendala. Seperti tempat atau ruangan yang sangat minim sekali dan juga bentrok dengan acara dari jurusan lain”.

Selanjutnya, Shokib yang juga koodinator dibidang Kompotensi Pengurus HIMAGARA berharap dari semua program kerja Himagara khususnya bidang Kompotensi itu harus terlaksana semuanya, dengan semangat kerjasama pengurus maupun panitia. Dan memaksimalkan sisa waku masa jabatan yang sudah hampir lepas kepengurusan. Ungkapnya, (Jou).

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

Featured Video