Panitia Tegaskan Peserta Outbond

Panitia Tegaskan Peserta Outbond
Panitia Tegaskan Peserta Outbond

Tri Media- 156 peserta diklat Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara tetap semangat lakukan Outbond lapangan di Bendengan pada hari Minggu (08/11) kemarin. Sebelum peserta di baiat sebagai anggota Himagara, peserta harus melalui Pos-pos yang sudah panitia sediakan.

Vinsensius Atmat Jaya mengatakan Acar yang bertema Membangun Insan Muda yang Berkarakter Wawasan Luas Berkreatif, Inovatif Menuju Good Organization itu dengan Tujuan untuk melatih, mendidik, dan membina adik-adik kita yang baru masuk ke kampus ini, disitu kami mencoba untuk mengsefikasikan mereka untuk mengenal jurusan dan lingkungan. Ungkap selaku ketua pelaksana itu.

Hal senada juga disampaikan oleh Daud Abdulrahman Bima selaku Koordinator Lapangan itu. Tujuan diadakan pos-pos tersebut adalah menginterview terhadap hasil materi-materi yang sudah disampaikan pada diklat ruangan sebelumnya. Ada beberapa materi yang sudah disuguhkan kepada peserta diantaranya, Kepemimpinan, Keorganisasian, Geo Politik, dan Tehknik Persidangan. Dari Empat Materi itu panitia mengenterview peserta, apakah peserta benar-benar paham terhadap materi yang sudah disampaikanya. Ungkap cowok sikulit hitam manis itu.

Pada proses Interview panitia tidak melakukan yang namanya kekerasan namun yang ada adalah ketegasan demi menguji mintal peserta. Artinya panitia memberi arahan yang baik kepada peserta diklat tersebut. Untuk menjadi birokrat-birokrat yg baik tentunya harus mempunyai karakter yang baik juga. (Jou)

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

Featured Video