Wakil Walikota Batu Hadir dalam Penutupan Program Kuliah Kerja Kopetensi K3 Ilmu Administrasi Negara

Wakil Walikota Batu Hadir dalam Penutupan Program Kuliah Kerja Kopetensi K3 Ilmu Administrasi Negara
Wakil Walikota Batu Hadir dalam Penutupan Program Kuliah Kerja Kopetensi K3 Ilmu Administrasi Negara

Dalam rangka mempersiapkan Mahasiswa yang berkompeten  dan sebagai agen perubahan dan pembangunan bagi bangsa indonesia, universitas tribhuwana tuggadewi malang melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Kopetensi (K3) di desa-desa dalam Kota Batu, Kabupaten Malang, dan Kota Malang Jawa Timur, tahun akademik 2014/2015 akhirnya menyelesaikan program kuliah kerja Kopetensi tersebut. Pada Jumat (28/8/2015) seluruh mahasiswa K3 yang berpraktik pada wilayah tersebut menggelar acara penutupan program K3 di gedung rapat kantor BAPPEDA Kota Batu jawa timur Setelah 2 bulan lebih menjalankan Program K3.

Ketua panitia penutupan K3 Agung Suprojo, S.Kom., MAP Pada kesempatan itu menjelaskan pelaksanaan K3 dimulai pada bulan juli  hingga akhir agustus.

Penutupan K3 Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang Jumat (28/8/2015) juga dihadiri oleh Wakil Walikota Batu Punjul Santoso. Ketua Panitia K3 Agung Suprojo, S.Kom., MAP Dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Wakil Walikota Batu yang  berkenan hadir untuk memberikan semangat kepada para mahasiswa pada penutupan K3 Tahun ini.

Sementara itu Wakil Walikota Batu Punjul Santoso dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Program Studi Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang yang telah memilih daerahnya sendiri sebagai tempat Kuliah Kerja Kopetensi, sehingga banyak membantu pembanguan desa yang ditempati K3, terutama bidang Administrasi dan Pelayanan Publik. Namun dalam pelaksanaannya Mahasiswa/i dituntut harus mampu menuangkan ide sesuai dengan kopetensi yang sudah dimiliki oleh Mahasiswa/i yang sudah di miliki selama mengikuti perkuliahan. Setelah itu dilakukan penandatanganan Naskah Kerjasama Tri Darma Perguruan Tinggi oleh Wakil Walikota Batu dan Dekan Fakultas Ilmu Sosial Dan ilmu Politik    Drs. Sugeng Rusmiwari, M.Si. Sebagai puncak acara Wakil Walikota Batu Punjul Santoso menutup Program Kuliah Kerja Kopetensi (K3) tersebut dan mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang telah menyelesaian program Kuliah Kerja Kopetensi.

 

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

Featured Video